Alasan Mercy Boyong AMG E43 ke Indonesia

Mccca.net – PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI), akan membawa produk AMG E43 ke Indonesia. Peluncuran kendaraan ini di Indonesia rencananya akan dilakukan pada ajang pameran otomotif GIIAS 2017.

Departement Manager Public Relation PT MBDI, Dennis Kadaruskan menyampaikan bahwa kedatangan dari produk tersebut di Indonesia adalah sebagai langkah atau strategi yang dilakukan dari pihak Mercy untuk mendatangkan produk dengan pilihan yang lengkap.

“Kita mau tawarkan satu model, dengan keluarganya, anggotanya, bahkan ada karakter tersedia. Jadi, jika cari benar-benar sedan mewah performa tinggi tapi tetap nyaman, AMG E43 itu sempurna,” jelas Dennis saat berbincang dengan wartawan di Bandung, Jawa Barat.

Alasan lain diboyongnya kendaraanini ke Indonesia adalah pajak yang tak terlalu tinggi yakni hanya 40 persen karena mesin yang digunakan pada kendaraan tersebut dibawah 3.000cc.

“Kalau sudah di atas 3.000cc kena 125 persen, jadi untuk harga masih dalam batas wajar. Penawaran model ini di pasar masih bisa bersaing,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *