Dua Kali Finis Dibelakang Pebalap Tim Satelit, Rossi Tetap Santai

Mccca.net – Mungkin beberapa kali kita lihat tim satelit Tech 3 peformanya mengejutkan sampai-sampaai meninggalkan Valentino Rossi. Namun, kondisi tersebut ditanggapi dengan santai oleh Valentino Rossi. Di sisi lain, Rossi juhga mengakui bahwa Johann Zarco dan Jonas Folger menunjukan peningkatan yang cukup baik.

“Saya pikir selama musim ini banyak pebalap Tech 3 menunjukkan perasaan senang dengan motor 2016,” kata Rossi. “Juga karena mereka adalah pengendara yang baik.

“Mereka kuat, dan seperti Zarco saat di Le Mans Zarco dan Folger naik dengan cara yang hebat di Sachsenring, Jerman. Dia selalu bisa menahan, dan menjaga ban belakang, jadi pengendara membuat perbedaan dan kami harus memberi selamat kepada mereka.”

Sampai detik ini Rossi sudah sebanyak 2 kali finis dibelakang tim satelit, namun ternyata hal tersebut tidak membuat pebalap tersebut khawatir. Ia juga pede dengan berbekal sasis baru, maka kendaraan balapnya dapat mengatasi itu semua.

“Tidak, saya senang karena jika kita tidak memiliki chassis baru, seperti Jerez atau Barcelona. Jadi kita masih berada dalam cara yang baik.”

Laga balap terdekat yang akan dilakoni oleh Rosi aadalah pada seri MotoGP Brno, Ceko. Laga tersebut akan dihelat pada bulan Agustus nanti. laga tersebut juga menjadi ajang pembuktian atas sasis baru yang digunakan Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *