GIIAS 2017 Sebagai Ajang Pemberi Wawasan Mengenai Perkembangan Dunia Otomotif

Mccca.net – Ajang pameran otomotif GIIAS resmi di buka pada hari ini. Dalam acara tersebut tidak kurang dari 40 mobil anyar serta mobil konsep akan turut meramaikan acara tersebut. Dalam menyelenggarakan acara ini, Gaikindo mengusung tajuk ‘Rise of the Future Mobility’.

pameran ini rencananya akan digelar selama 11 hari, yakni mulai hari ini yakni 10 Agustus – 20 Agustus 2017. GIIAS 2017 ini oleh Yohanes Nangoi selaku ketua umum dari Gaikindo ditujukan sebagai ajang memberikan wawasan tentang kondisi otomotif terkini.

“Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas. Selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, hal ini turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat,” jelas Yohanes dalam pernyataannya.

Tidak kurang ada sebanyak 32 merek mobil yang akan turut serta mengikuti pameran ini. Dari jumlah tersebut, 24 merek ddiantaranya tergolong sebagai kendaraan penumpang. Sedangkan ssisanya yakni 8 merek merupakan kendaraan niaga.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017 tak hanya akan memikat para pengunjung setia GIIAS tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *