Permintaan Jimny Di Indonesia Cukup Membeludak

Mccca.net – Sebenarnya, Suzuki sudah mengenalkan Jimny sejak tahun lalu. Jimny ialah produk Suzuki yang berbentuk jeep bertubuh mungil. Pada beberapa bulan yang lalu, berdasarkan informasi dai pihak Suzuki, bahwa permintaan dari produk tersebut cukup membeludak.

Karena banyaknya permintaan, Pihak Suzuki Indonesia langsung memesan produk tersebut dari negara asalnya yakni Japan. Sebanyak 88 unit mereka datangkan ke Indonesia. Jumlah tersebut tentunya jauh lebih sedikit dibandingkan banyaknya pesanan yang ada.

“Jimny kan masih CBU Jepang disana kita mintanya lebih sebetulnya kita mau tes market berapa besar responnya ternyata di luar perkiraan jumlahnya tinggi tapi sayangnya kapasitas di Suzuki motor belum bisa memenuhi alokasi 88,” kata 4W Sales and Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya di GIIAS, ICE BSD, Tangerang.

pria tersebut juga menyampaikan, bahwa mendatangkan sebanyak 88 unit ke Indonesia itu sudah termasuk banyak. Bahkan untuk mencapai jumlah itu, mereka mengambil jatah dari negara lain yang juga melakukan pesanan terhadap produk tersebut.

“Kita motong jatah produksi negara lain yang penting kita bereskan sambil menunggu info lebih lanjut begitu ada pemberitahuan yang mudah-mudahan kapasitasnya nambah sehingga bisa beri kesempatan ke yang lain,” imbuh Setiawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *