Hadirkan Hatchback Baru, Suzuki Jual Baleno Dengan Harga Miring?

Mccca.net – Belum lama ini, melalui produknya yang bernama Baleno, Suzuki mengeluarkan hatchback teranyar. Kehadiran dari kendaraan ini secara otomatis langsung menjadi pesaing dari Honda Jazz dan produk lain sekelasnya. Supaya produk mereka mampu bersaing dengan para rival pendahulunya, produk tersebut dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Namun, meski kendaraan tersebut dibandrol dengan harga yang dapat dibilang murah, Namun secara kualitas, kendaraan ini tak bisa dibilang murahan.

“Kalau kita lihat kenapa harga Suzuki lebih murah kalau kami melihat bukan sebagai barang murahan tapi sebagai salah satu strategi suzuki kami berorientasi kepada konsumen bagaimana bisa memberikan lebih karena value for money memberikan fitur lebih baik dari harganya itu kelebihan Suzuki,” kata Direktur Penjualan 4W PT SIS, Makmur di arena GIIAS.

Harga dari Baleno Hatchback ini memang sangat murah. Kendaraan ini dijual dibawah angka 200 juta rupiah. Berbeda dengan para pesaingnya yang mayoritas dijual dengan harga diatas 200 juta rupiah.

Pihak Suzuki memang berharap cukup besar dengan produk ini. Mereka berharap produk ini bisa menjadi pendongkrak penjualan dari perusahaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *