Kedatangan Wuling Disambut Baik Oleh KIA, Kenapa?

Mccca.net – Hadirnya produsen otomotif asal Cina, Wuling di Indonesia mendapat sambutan positif dari pabrikan mobil asal Korea yakni KIA. Hal tersebut dilakukan oleh KIA karena menurutnya antara KIA dan Wuling memiliki kesamaan yakni mengutamakan kualitas.

“Kehadiran Wuling, ini menjadi peluang kita untuk sama-sama mengajak masyarakat Indonesia bahwa ada tawaran menarik (dari brand otomotif dunia lainnya-Red). Sehingga kita ajak masyarakat berpikir, tidak termakan oleh emosi saat melakukan pembelian mobil,” ujar Marketing and Business Development Manager PT KMI, Harry Yanto.

Pria tersebut juga menambahkan bahwa dengan hadirnya Wuling dan KIA, nantinya akan membuat masyarakat Indonesia akan lebih cermat lagi dalam menentukan pilihannya untuk membeli sebuah mobil.

“Orang yang cermat akan memilah atau akan sadar, ada lho mobil yang bagus. Biarkan konsumen yang memilih,” ujarnya.

KIA sendiri saat ini telah menginjak usia yang ke 17 tahun. Di Indonesia, KIA mencoba merayu para pelanggan di Indonesia melalui tiga produk andalnya yaitu All New Rio dan All New Sportage, serta Grand Sedona. Ketiga produk tersebut mereka pajang dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2017.

Bertepatan dengan perayaan sweet seventeen mereka juga mengadakan program sebagai ewujud apresiasi yang mereka berikan kepada para pelaanggan setia mereka dengan meningkatkan paket garansi untuk kendaraan yang sebelumnya dari 5 tahun/150.000 kilometer menjadi 5 tahun-tanpa adanya batasan kilometer khusus untuk mobil penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *