Toyota Makin Serius Luncurkan Mobil Hybrid ke Eropa

Mccca.net – Menjadi produsen mobil yang dikaim sebagai pionir produksi mobil hybrid secara masal, Toyota nampaknya ingin terus melahirkan mobil-mobil yang menggunakan mesin hybrid. Sebagai contoh adalah dimana pada tahun depan mereka berniat untuk menciptakan mobil hybrid yang memiliki karakteristik lebih sporty.

Memang, mobil hybrid memiliki pasar yang cukup baik di Eropa. bahkaan ddari total penjualan mobil dari Toyota di Eropa, 40%-nya merupakan dari penjualan mobil hybrid.

“Auris memiliki dia pilihan mesin BBM, dua diesel, dan satu hybrid. Namun versi hybridnya terhitung menyumbang 60 persen dari penjualan. Apakah kami membutuhkan semua mesin itu atau menggantinya keseluruhan menjadi versi hybrid saja,” ungkap Presiden dan CEO Toyota Motor Eropa, Johan Van Zyl, dikutip Carscoops, Senin (18/9/2017).

Seperti yang turut mereka hadirkan dalam pameran otomotif Frankfurt Motor Show di Jerman. Mobil konsep yang mereka beri nama Toyota C-HR Hy-Power Concept tersebut memiliki desain yang tampaak lebih sporty jika dibaningkan mobil hybrid Toyota yang lain.

Bukan hanya sampai di situ, Toyota juga kabvarnya berniat untuk menambah berbagi varian mesin hybrid pada beberapa produk mobil hybridnya yang telah dipaasarkan ddi kawasan Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *