Modifikasi Dapat buat Garansi mobil Jadi Hangus? Simak!

Mccca.net – Terkadang, seseorang melakukan modifikasi kepada mobilnya karena mereka ingin membuat kendaraan tersebut makin kece. Namun, sebenarnya dalam melakukaan modifikasi beberapa haal harus sangat diperhatikan karena salah-salah justru dapat menghanguskan garansi lho…

Lalu, apa saja modifikasi yang dapat membuat garansi pada sebuah kendaraan menjadi hangus? mengenai hal ini, Julian Karfili selaku Asisten Manager Public Relation HPM, mencoba untuk menjawab pertanyaan ini.

“Yang berhubungan dengan kelistrikan,” Ujarnya

Ia menegaskan bahwa tindakan modifikasi yang ada hubungannya dengan sistem kelistrikan kendaraan, dapat dipastikan apapun tindakan modifikasi yang berhubungan dengan hal tersebut yang pasti akan menghanguskan garansi pada mobil.

“Banyak potensi soalnya kan mobil banyak kelistrikan dia juga ada bahan bakar dan lain-lain kabel-kabel juga banyak sekali, modifikasi apapun ada potensi sebenarnya kalau dia tak dikerjakan dengan benar,” sambungnya.

“Ya kalau kita dari Honda ada warranty ada syarat dan ketentuannya dalam kondisi mobil standar semua tergantung investigasi. Kalau memang sudah ada investigasi yang menyebabkan warranty-nya hangus ya memang tidak bisa ditanggung warranty,” ungkap Arfi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *