Terkena Demam Mobil Listrik, Perusahaan Vacuum Cleaner Ikut Buat Mobil Listrik

Mccca.net – Saat ini, memang demam mobil listrik sedang melanda semua kalangan. Bahkan saat ini perusahaan yang sebelumnya fokus mengeluarkan produknya yang berupa vacuum cleaner, menyatakan bahwa mereka juga akan mengeluarkan produknya yang berupa mobil listrik.

Hal ini terjadi pada perusahaan vacuum cleaner milik James Dyson yang mana mengabarkan bahwa produknya yang berupa mobil listrik akan terlahir pada tahun 2020 nanti. Perusahaan tersebut telah mengucurkan dana mencapai 2 triliun poundsterling hanya untuk melakukan penelitian sebelum benar-benar mengeluarkan kendaraan ramah lingkungan tersebut.

“Baterai teknologi dan motor listrik sangat penting untuk Dyson, karena pengendalian lingkungan sangat penting untuk kami. Saya telah mengembangkan teknologi ini secara konsisten karena saya dapat melihat suatu hari nanti kita bisa melakukan sebuah mobil,” kata Dyson.

Berita mengenai perusahaannya yang akan segera membuat mobil listrik memang sudah diketahui oleh banyak pihak, namun saat ini belum ada yang tahu bagaimana detail dari produk tersebut nantinya, karena memang pria tersebut belum mau membeberkannya.

“Persaingan untuk teknologi baru di industri otomotif sangat ketat dan kita harus melakukan semua yang kita bisa, untuk menjaga kerahasiaan kendaraan kita secara rahasia,” tambah Dyson kepada seluruh karyawannya.

Pria tersebut menyampaikan bahwa dalam proyek ini, dirinya akan mengerahkan sebanyak 400 insinyur berkompeten. Kabarnya, selain membuat mobil listrik, perusahannya juga akan membuat baterainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *