Tahun 2018, Wuling Siap Hadirkan Rival Toyota Kijang Innova?

Mccca.net – Setelah sukses menghadirkan MPV Confero di Indonesia pada tahun ini, kabarnya pabrikan otomotif asal China, Wuling akan menghadirkan produk keduanya untuk tanah air pada 2018 nanti.

“Kuartal satu tahun 2018 (produk baru meluncur),” kata Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di Bali.

Tentang produk terbarunya ini, memang pabrikan tersebut masih enggaan untuk blak-blakan mengenai detail dari kendaraan tersebut.

“Tahun depan kita lihat produk baru ya, kita akan berusaha karena memang kita komitmennya juga jangka panjang di Indonesia. Jadi memang apapun masukan konsumen, kita akan kembangkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.” sambung Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

“Tahun depan kita lihat produk baru ya, kita akan berusaha lah karena memang kita komitmennya juga jangka panjang di Indonesia jadi memang apapun masukan konsumen kita akan kembangkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” sambung Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

Berita terakhir banyak yang menyebutkan bahwa produk teranyar dari Wuling yang akan rilis di tahun depan ini berada pada segmen yang sama dengan Toyota Kijang Innova. Jika memang benar, mungkinkah prodduk ddari Wuling tersebut dapat meruntuhkan dominasi Toyota Innova di tanah air?

Sebelumnya, Wuling telah menghadirkan produk Confero yang berada dalam kelas yang sama dengan Toyota Avanza di segmen MPV. Mereka sementara ini sukses mencatatkan angka penjualan sebanyak lebih ddari 2.000 unit Confero di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *