Marquez Sebut Musim Ini Jadi Yang Tersulit Dalam Kariernya

Mccca.netIndolucky7 Marc Marquez, pembalap MotoGP dari Repsol Honda yang saat ini menduduki puncak klasemen sementaara MotoGP menganggaap baahwa mussim ini menjadi kompetisi tersulit yang pernah ia alami. Seperti yang kita tahu, bahwa meski saat ini tinggal menyisakan sedikit seri, namun belum dapat diprediksi mengenai sapa yang aakan menjuarai musim ini.

Terbukti, meski saat ini pembalap tersebut berada di puncak klasemen, namun ia hanya berselisih poin yang tidak terlalu jauh dari pemuncak pembalap yaang berada di peringkat kedua sementaara, yakni Andrea Dovizioso dari tim Ducati.

Jarak dari kedua pembalap tersebut memang mendekat setela Dovizioso sukses menjadi kampiun pada race terakhir yang ddihelat di Jepang, tepatnya di sirkuait Motegi. Dengan ketatnya perolehaan poin dalam klasemen tentunya wajar saja jika Marquez menganggap mussim ini menjadi musim yang paaling sulit dalam kariernya.\

“Tentu saja MotoGP 2017 adalah salah satu kejuaraan paling sulit. Saya mendorong segalanya, saya naik dengan sangat baik. Saya mencoba mengambil semua potensi dari kendaraan saya,” terang Marquez, sebagaimana diberitakan Readmotorsport, Kamis (19/10/2017).

“Maksud saya, Anda bisa melihat saya mengalami kecelakaan karena saya terlalu menekan dalam balapan, bukan karena saya tidak melakukan perlawanan. Saya mencoba memberikan segalanya karena saya tahu semua poin bisa menjadi penting,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *