Balapan Di Sepang, Jadi Akhir pekan Yang Sulit Bagi Marquez

Mccca.net – Menatap laga balap MotoGP Malaysia 2017, Marc Marquez, salah satu pembalap dari Repsol Honda yang saat ini masih singgah di puncak klasemen menyebut ia tak akan memandang remeh laga tersebut. Pertandingan tersebut tentunya akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi Marquez.

Hal ini dikarenakan jika pembalap tersebut sukses meraih podium tertinggi, tentunya pembalap tersebut akan secara otomatis akan langsung menjadi Juara Dunia MotoGP musim ini. Marquez memang kini memiliki seisih poin yang tidak terlalu mepet dengan Dovizioso yang berada di peringkat 2 klasemen. Keberhasilan Marquez pada balapan sebelumnya mengantarkan mereka kini berselisih poin sebanyak 33 angka.

Namun, berlaga di sirkuit Sepang Malaysia, tentunya ini bukan menjadi hal yang mudah bagi Marquez. Hal ini dikarenakan pembalap tersebut kerap kali meraih hasil yang kurang memuaskan ketika berlaga di sirkuit tersebut.

“Banyak pembalap yang cepat di sini (Sepang), dan kami melakukan banyak putaran di sini selama tes pramusim, jadi ini akan menjadi akhir pekan yang sulit. Di sini di masa lalu, saya memiliki performa yang naik turun, ini bukan salah satu lintasan terbaik saya,” ungkap Marquez, menukil dari Ultimate Motorcycling, Jumat (27/10/2017).

“Kami akan lihat di mana kami bisa finis akhir pekan ini. Namun, saya memiliki keuntungan yang bagus, terdapat dua balapan lagi, dan kami akan mencoba untuk berada di level yang bagus dan memikirkan kejuaraan. Namun jika say harus bertarung, maka saya akan bertarung,” pungkas Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *