Pedrosa Kerap Kali Meraih hasil Kurang Maksimal Ketika Berlaga di Lintasan Basah

Mccca.net – Dani Pedrosa, yang tergabung dalam tim Repsol Honda belum mampu meraih hasil maksimal dalam MotoGP Malaysia. Hal ini tentunya cukup disesalkan pembalap tersebut, padahal dirinya menjadi pembalap yang melakukan start di baris paling depan.

Dalam balapan tersebut, Pedrosa hanya mampu mengakhiri balapan pada posisi ke lima.Menurut pembalap tersebut, salah satu faktor yang memicu kegagalannya adalah kondisi lintasan yang basah.

“Sejujurnya posisi lima ini cukup membuat saya senang. Sebelum balapan saya menyangka tak akan bisa mencapai garis finis,” ujar Pedrosa dikutip dari Motorsport,” Senin (30/10/2017).

“Saya meraih pole saat cuaca kering dan berharap kondisi tersebut juga terjadi ketika balapan. Namun, ketika kondisi cuaca berubah hujan saya sudah berpikir akan finis terakhir,” sambungnya.

Hasil kurang maksimal juga dialami pembalap tersebut ketika berlaga di seri sebelumnya di Australia dimana saat itu juga lintasan ddalam kondisi basah setelah terguyur hujan. Terepas dengan semua itu, ia telah berterimakasih pada timnya usai balapan.

“Tim memberikan saya motor yang bagus. Beberapa setelan diubah dan itu berhasil,” tutur Dani Pedrosa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *