Tatap MotoGP Valencia, Michael van der Mark Kembali Diturunkan Oleh Monster Yamaha Tech 3

Mccca.net – Pada balapan MotoGP seri terakhir musim ini, Monster Yamaha Tech 3 akan menurunkan Michael van der Mark untuk menggeber kuda besinya di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya pembalap tersebut diturunkan dalam ajang balap MotoGP. Hal ini dikarenakan sebelumnya ia juga telah diturunkan saat Race di Sepang, Malaysia. Dalam balapan tersebut, pembalap ini hanya berhasil mengakhiri balapan di urutan 16.

Sedangkan untuk menatap balapan yang akan ddi helat di Valencia, pembalap tersebut mengaku telah tidak sabar untuk dapat ngebut di sirkuit tersebut. Menurutnya, saat ini ia telah cukup paham dengan karakteristik dari kendaraannya.

“Saya sangat senang bisa tampil pada balapan di Valencoa. Sekarang, setidaknya saya sudah sedikit mengetahui karakteristik motor dan bagi saya yang paling penting adalah kami akan memiliki cuaca yang normal di Valencia, jadi saya dapat meningkatkan diri saya di setiap seri,” ujar Van der Mark, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (6/11/2017).

“Saya hanya berharap saya bisa mendapatkan hasil yang bagus dan tim kembali senang dengan penampilan saya,” pungkas pembalap yang masih aktif di balapan World Superbike tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *