McLaren Antusias Jelang F1 GP Brasil 2017

Mccca.net – Menjelang diberlangsungkannya kompetisi balap F1 GP Brasil 2017, McLaren mengau telah ber-positive thinking. Namun, meski demikian mereka akan tetap mewaspadai terkait dengan masalah nonteknis seperti contohnya cuaca ekstrim yang kerap kali terjadi di sirkuit tersebut.

McLaren memang dinilai cocok dengan kondisi dari sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace. Dengan kenyataan ini, balapan nanti dijaddikan oleh pihak Mclaren menjadi ajang untuk menguji performa dari pembalap dan kendaraannya.

Eric Boullier, selaku direktur balap McLaren mengaku bahwa dirinya sangat tertarik dengan balapan tersebut. Dirinya ingin melihat seberapa baik hasil yang ditorehkan oleh pembalap McLaren dalam balapan tersebut.

“Saat kami memasuki akhir pekan terakhir dari musim ini, Interlagos selalu menjadi tempat yang fantastis untuk dikunjungi. Pasalnya sirkuit ini menghasilkan Grand Prix (GP) yang dramatis dan tajam untuk McLaren,” terang Boullier, menyadur dari The Checkered Flag, Rabu (8/11/2017).

“Sifat sirkuit yang bergelombang adalah salah satu konfigurasi paling terkenal dalam kalender. Hal ini memberikan tes yang sebenarnya tidak hanya untuk mobil dan para pembalap, melainkan seluruh tim,” tambahnya.

“Ini akan menjadi salah satu seri dimana segala sesuatu dapat terjadi dan menjadi akhir pekan yang menantang bagi mekanik, insinyur dan strategi kami. Pasalnya drama sering tercipta dalam kondisi cuaca yang tak kenal ampun di sirkuit ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *