Marquez Senang Dengan Cuaca Valencia Yang Stabil

Mccca.net – Marc Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda yang saat ini menghuni puncak klasemen kejuaraan dunia MotoGP musim ini akan menjalani race terakhir, yang juga merupakan race penentuan yakni pada MotoGP Valencia. Menatap balapan nanti, Marquez nampaknya cukup yakin akan meraih hasil yang cukup baik pada laga tersebut.

Hal ini dikarenakan, Marquez mampu mencatatkan hasil yang cukup baik dalam sesi latihan dimana ia konsisten berada di peringkat lima. Sebenarnya, meski tak jadi yang terdepan tak masalah bagi Marquez karena dirinya hanya membutuhkan posisi 11 untuk dapat memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Marquez juga cukup memfavoritan sirkuit tersebut. Hal ini dikarenakan kondisi cuaca yang baik, serta lintasan yang dirasanya cocok bagi Marquez. Ia pun saat ini akan semaksimal mungkin berlaga di kualifikasi supaya dapat meraih start baik dalam balapan nanti.

“Cuacanya stabil dan itu adalah pertolongan besar. Dalam kondisi hujan, bisanya saya merasa bagus, tapi itu selalu lebih sulit. Namun, kini cuacanya terlihat stabil dan sepertinya akan menjadi lebih hangat dan lebih hangan untuk hari Minggu, jadi itu merupakan hal penting,” ucap Marquez, menyadur dari laman resmi MotoGP, Sabtu (11/11/2017).

“Hari ini (kemarin) kami mampu bekerja dengan baik untuk balapan. Besok (hari ini), kami akan melakukan serangan di sesi kualifikasi agar mendapat posisi yang bagus di grid. Saya mengalami kecelakaan kecil di putaran terakhir latihan bebas dua, kami bisa mengatakannya itu kecelakaan yang wajar,” tuntas Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *