Gagal Raih Poin Di Seri Terakhir, Ini Tanggapan Pimpinan Tim Ducati

Mccca.net – Dalam balapan penentuan di MotoGP Valencia 2017, dua pembalap Ducati yang diturunkan tak berhasil meraih hasil maksimal. Yups keduanya (Dovizioso dan Lorenzo) dalam seri terakhir tersebut sama sekali tak mampu mendulang poin sedikitpun.

Tentunya hal ini memupuskan impian dari Dovizioso untuk dapat meraih titel Juara Dunia bagi timnya. menjadi salah satu pembalap yang memiliki peluang untuk meraih gelar juara dunia, sebenarnya Dovizioso diharapkan untuk dapat tampil habis-habisan pada seri penentuan ini.

Terlepas dari kegagalan tersebut, Paolo Ciabatti selaku manajer dari Tim Ducati tidak terlalu mempermasalahkan kegagalan yang diraih oleh kedua pembalapnya tersebut. Selain itu pria tersebut juga tak ingin memaksa apa yang harus dilakukan oleh pembalapnya saat ssedang ngebut di lintasan.

“Kami sebatas mengarahkan para pembalap kami sesuai dengan apa yang kami lihat di pit. Jadi tidak ada keharusan bagi mereka mengikuti perintah kami,” ungkap Ciabatti, seperti dilansir Speedweek, Selasa (14/11/2017).

“Usai berbicara dengan Dovizioso tentang apa yang dia rasakan dan menyebut Lorenzo juga membantunya. Maka tidak ada yang perlu dipermasalahkan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *