Resmi, Honda PCX Hybrid dan Listrik Akan Di Produksi di Indonesia

Mccca.net – Ada kabar, bahwa pihak Honda kedepannya akan memproduksi produk PCX terbaru, yakni versi ramah lingkungan (hybrid dan listrik) di Indonesia. Sebelumnya produk tersebut ialah produk yang honda bawa dalam ajang Tokya Motor Show tahun ini.

Kabar ini disampaikan laangsung oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) yang notabene merupakan APM dari produk Honda di tanah air melalui Marketing Director mereka yakni Thomas Wijaya.

“Iya kami sudah resmi akan memproduksi Honda PCX tahun depan,” ujar Thomas.

“Honda PCX yang dipajang di Tokyo Motor Show (2017) itu kan produk global, dan setiap negara akan memproduksinya atau diperbolehkan untuk memproduksinyanya. Tinggal harganya berapa? tambah Thomas.

Untuk harga jualnya di Indonesia, pria tersebut mengaku bahwa pihaknya belum dapat menentukan berapa harga jual dari kendaraan tersebut pada nantinya..

“Kedua produk Honda PCX di Jepang itu (Tokyo motor Show 2017) akan diproduksi di Indonesia, dan sekarang sudah masuk tahap finalisasi,” ujar Thomas.

produk tersebut tentunya akan meramaikan pasar kendaraan sepeda motor ramah lingkungan di Indonesia yang mana telah didahului oleh Viar melalui produk Q1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *