Esteve Rabat Sukses Tampil Apik Dalam Pengetesan di Jerez

Mccca.net – Esteve Rabat, yang merupakan pembalap baru dari tim Avianta Racing Ducati, berhasil menunjukan penampilan gemilang ketika menggeber kendaraannya melintasi sirkuit JerezĀ  dalam sesi pengetesan.

DalamĀ  sesi pengetesan tersebut, Rabat sukses menjadi pembalap tercepat ke 6 dengan mencataatkan waktu 1 menit 38.854 detik. Hasil ini tentunya memberikan secercah harapaan bagi Rabat untuk dapat meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dengan dua musim sebelumnya.

Terkait dengan hasil positif ini, Rabat menyampaikan bahwa ia cukup senang dengan hasil yang ia raih dalam sessi pengetesan tersebut.

“Hari yang bagus! Saya benar-benar sangat menikmatinya. Kami melakukan sejumlah pengujian pada tes hari ini. Kami juga melakukan pengujian kepada ban, dan saya senang kami mampu menunjukkan performa yang luar biasa,” ucap Rabat, seperti disadur dari Crash, Kamis (23/11/2017).

“Banyak hal positif yang kami dapatkan pada sesi hari ini. Akan tetapi yang terpenting adalah kami menyadari bahwa motor kami mampu kompetitif, semoga situasi seperti terus terjaga hingga musim dimulai,” lanjutnya.

Sebagai informasi, bahwa dalam kejuaraan balam musim ini, pembalap tersebut haanya mampu mencatatkan namanya di peringkat 15 dalam klasemen akhir kejuaraan dunia MotoGP 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *