Terkait Cat Xpander yang Belang, Ini Tanggapan Mitsubishi

Mccca.net – Saat ini MPV terbaru dari Mitsubishi sudah mulai didatangkan kepada para pemesannya. Namun berkaitan dengan hal ini sebagian orang yang telah menerima Xpander mempertanyakan terkait dengan cat pada kendaraan tersebut yang nampak belang jika diperhatikan secara seksama.

Kabarnya, warna dari kendaraan tersebut terlihat tidak merata. Yang paling tertera perbedaanya adalah pada bagian bodi mobil dan bemper. Kedua bagian tersebut banyak dikeluhkan karena perbedaan warnanya yang terlihat jika dilihat secara teliti.

“Bukan cacat tapi ada belang kalau warna putih cukup kelihatan. Itu karena ada perbedaan material antara fiber sama plat kan,” kata Head of PR and CSR Section PT MMKSI, Jerry Amran di Solok, Sumatera Barat.

Karena banyaknya keluhan tersebut, menurutnya saat ini pihak Mitsubishi akan segera melakukan perbaikan terhadap wwarna cat yang membalut seluruh bagian Xpander supaya tak lagi terlihat belang.

“Kita udah diproduksi-produksi selanjutnya udah dibenerin. Memang pasti ada gap, belang itu pasti akan ada cuma seberapa presentase QC,” jelas Jerry.

“Recall sih nggak ya. Itu kan secara eksteriornya aja. Ada beberapa yang ngeh ganti sih nggak mungkin kita akan adjust lagi di warna,” pungkas Jerry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *