Honda Merilis Freed Modulo X Full Model Change

Honda Merilis Freed Modulo X Full Model Change

Mccca.net – Belum lama ini MPV compact Honda Freed merils full model change dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya yang akan bersaing dengan Toyota Sienta.

Tampilan Honda Freed Modulo X didesain lebih modern dan dinamis untuk MPV andalan Honda tersebut agar terlihat lebih cantik.

Honda Freed Modulo X telah resmi di jual di Jepang, dimana sebelumnya mobil tersebut terlihat pada ajang Tokyo Auto Salon.

Perbedaan yang paling terlihat dari Freed Modulo X adalah grill unik dengan aksen warna chrome, rumah spion samping dengan kelir hitam, bumper dan side skirt sporti, garis merah di sepanjang bodi bagian bawah, dan spoiler belakang.

Honda Freed Modulo X masih menggunakan mesin unit 1.500 cc i-VTEC dan juga mesin hybrid yang disandingkan dengan transmisi 7-speed. Honda Freed Modulo X juga telah dipasangkan dengan suspensi sporti dan pelek alloy Modulo berukuran 15 inci menghiasi keempat sudutnya untuk menciptakan suasa lebih nyaman dalam berkendaraan.

Interior Honda Freed Modulo X diberi sentuhan piano black di sektor dashboard, yang menjadi rumah sistem infotainment 9 inci, serta jok dan roda kemudi berbalut bahan kulit.

Di Jepang mobil Honda Freed Modulo X dijual dengan dua pilihan varian berbeda, yaitu yang memiliki 5 tempat duduk dan 7 tempat duduk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *