Saigon Scooter Centre hadirkan skuter listrik

Saigon Scooter Centre hadirkan skuter listrik skuter listrik

Mccca.net – Saat pengembangan sepeda motor listrik tengah menjadi sebuah pembicaraan banyak orang. Hal itu terlihat dari sejumlah produsen yang sudah mulai membuat dan meluncurkan sepeda motor bermesin listrik tersebut.

Saigon Scooter Centre (SSC) pabrikan kendaraan listrik belum lama ini menghadirkan skuter listrik dengan desain cantik seperti tampilan Vespa klasik VBB bernama Buzz 1.

Buzz 1 didesain sangat mirip dengan Vespa VBB atau yang di Indonesia disebut dengan Vespa Bangol. Namun untuk sumber tenaganya sudah menggunakan motor listrik dan untuk sejumlah fitur serta perangkatnya juga menggunakan teknologi motor terbaru.

Buzz 1 juga telah menggunakan sejumlah perangkat canggih yang membuat energi listriknya semakin efisien dan mampu diajak untuk melaju secara maksimal.

Dilansir Modculture 22/12, pengisian sumber tenaga Buzz 1 sangat cepat, hanya memakan waktu 12 menit. Dengan baterai penuh motor ini bisa digunakan untuk menempuh jarak maksimum sekitar 240km. Dan untuk top speed, diklaim sampai 120km/j.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *