Honda Akan Hadirkan Generasi Baru CR-Z Bernama Civic Type R

Honda Akan Hadirkan Generasi Baru CR-Z Bernama Civic Type R

Honda Akan Hadirkan Generasi Baru CR-Z Bernama Civic Type R

Mccca.net – Mobil sport bernama Honda CR-Z yang dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan model sport hybrid sudah berhasil merajai 44,55 persen pasar Indonesia pada tahun 2013.

PT Honda Prospect Motor berencana akan hadirkan generasi baru untuk Honda CR-Z akan diberi nama Civic Type R, namun mereka harus menunggu sembilan bulan yang mulai dari bulan Oktober 2017 Type R tersebut sudah didatangkan 48 unit dan tiga unit pada November 2017, sehingga totalnya 51 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) masih belum memberikan jawaban pasti saat ditanya soal apakah Civic Type R sanggup meneruskan kejayaan CR-Z di dalam negeri. Namun, dirinya menyebut kalau Civic Type R mendapat sambutan positif oleh masyarakat.

“Ada perbedaan keduanya di mesin dan target konsumennya. Tetapi kedua Honda tersebut menegaskan line sport Honda di darahnya. Type R ada kuota yang harus dipesan. Sementara ini sangat baik sekali penjualannya,” kata Jonfis kepada KompasOtomotif, Jumat (29/12/2017).

Jonfis menegaskan, kalau fokus utama Honda di Indonesia adalah menciptakan kepuasan di mata konsumen, bukan yang lain.

“Pemimpin pasar atau tidak untuk setiap model, bukan yang utama bagi kami. Paling utama adalah konsumen yang membeli senang dan puas mempunyai produk Honda,” tutur Jonfis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *