Bus Cepat Penghubung Bandara Soekarno-Hatta Mall Pondok Indah 2 Telah Diresmikan

Bus Cepat Penghubung Bandara Soekarno-Hatta Mall Pondok Indah 2 Telah Diresmikan

Bus Cepat Penghubung Bandara Soekarno-Hatta Mall Pondok Indah 2 Telah Diresmikan
Mccca.net – Jakarta, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) telah meresmikan angkutan umum Bus JA Connexion di Mall Pondok Indah 2 yang akan melayani penumpang dari Bandara Soekarno-Hatta yang kan berangkat setiap satu jam.

Bambang mengatakan untuk titik keberangkatan dari PIM 2 yang merupakan tempat pusat perbelanjaan menjadi tempat berkumpul atau menjadi titik tujuan berkumpul orang. Mall ini menjadi pusat perbelanjaan ketujuh yang sudah dihubungkan dengan JA Connexion dari maupun ke Bandara Soetta.

“Kehadiran bus ini bisa menjadi salah satu alternatif moda bagi masyarakat yang akan ke bandara. Dan untuk satu bulan ke depan, masih tarif promo Rp 25.000,” tutur Kepala BPTJ, Bambang Prihartono, di Jakarta, Kamis (28/12).

“Memang target pengoperasin bus ini adalah untuk menghubungkan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi, seperti pusat perbelanjaan. Sebab, pertumbuhan ekonomi juga bergantung ke transportasi. Ini juga sesuai harapan Bapak Presiden terhadap sektor transportasi,” paparnya.

Direktur Utama Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) Putu Yasa di tempat yang sama mengatakan, pihkanya akan terus mengevaluasi pengoperasian bus tersebut dalam waktu satu bulan. “Kalau ternyata responnya bagus yang nanti kita tambah. Sekarang 5 bus dulu kita operasikan,” ucapnya.

Salah satu keunggulan dari layanan bus ini, kata Putu, adalah ketepatan dan kecepatan waktu tempuh yang hanya 1,5 jam ke bandara. Selain itu, bus AC ini juga dilengkapi jok yang nyaman dan koneksi Wifi sehingga pelanggan tak perlu repot untuk melakukan koneksi internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *