GPX Demon 150GR Akan Hadir di Malaysia

GPX Demon 150GR Akan Hadir di Malaysia

GPX Demon 150GR Akan Hadir di Malaysia

Mccca.net – GPX Demon 150GR yang sempat terlihat di negara gajah putih, Thailand sempat diduga sebagai Ducati Panigale versi 150 cc. GPX Demon 150GR belum lama ini dikabarkan akan segara dinegara pecinta motor sport fairing dinegara tetangganya yaitu Malaysia.

Bila dilihat sekilas GPX Racing 150GR memang sangat mirip dengan Ducati Panigale, bagian depannya dilengkapi dengan dual reflektor dengan penerangan lampu utama LED. Kemudian untuk keseluruhan bodinya juga dengan desain yang futuristik dan berkesan sporty.

Sesuai dengan namanya GPX Demon 150GR sendiri merupakan motor sport fairing untuk kelas pemula yang dibekali dengan mesin satu silinder, berkapasitas 149cc dan berpendingin cairan. Menariknya, mesin tersebut juga dilengkapi dengan trasmisi enam tingkat percepatan yang menjadikan motor semakin mudah dalam bermanuver dan bisa mencapai top speed secara maksimal.

Selain itu, untuk kaki-kakinya, GPX Demon 150GR juga terlihat dilengkapi dengan suspensi depan model upside down yang akan memberikan kenyamanan berkendara sekaligus menambah tampilan gagah tersendiri. Sementara untuk bagian belakangnya telah dipasangi dengan peredam kejut model monoshock yang membuat motor terlihat semakin sporty.

Dilansir Paultan 04/01, GPX Racing 150GR akan debut dipasar sepeda motor Malaysia pada bulan Juli mendatang dan untuk harganya diharapkan dibanderol sekitar RM 11.000 atau setara dengan Rp 36 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *