AHM Akan Melakukan Facelift New Honda BeAT Street 2018

AHM Akan Melakukan Facelift New Honda BeAT Street 2018

AHM Akan Melakukan Facelift New Honda BeAT Street 2018

Mccca.net – PT Astra Honda Motor (AHM) akan melakukan facelift pada produk New Honda BeAT Street 2018, namun masih akan menggunakan mesin yang irit bahan bakar dan ukuran yang kecil dan ramping.

New Honda BeAT Street 2018 didesain menggunakan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi, untuk mendukung tampilan street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

Facelift Honda BeAT Street tersebut sudah dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit. Dan juga sudah dilengkapi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Combi Brake System (CBS) akan membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal. Facelift Honda BeAT Street juga sudah dilengkapi fitur-fitur yang baru seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor kecil dan ramping dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *