Byton Crossover Menjadi Pusat Perhatian Banyak Pengunjung CES 2018

Byton Crossover Menjadi Pusat Perhatian Banyak Pengunjung CES 2018

Byton Crossover Menjadi Pusat Perhatian Banyak Pengunjung CES 2018

Mccca.net – Consumer Electronics Show adalah pameran teknologi baru tahunan yang diselenggarakan oleh Consumer Technology Association. Diadakan pada bulan Januari di Las Vegas Convention Center di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, acara biasanya menyelenggarakan presentasi produk dan teknologi baru di industri elektronik konsumen.

Pada panggung Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Mobil Konsep Byton Crossover tampil pertama pada ajang tersebut menjadi pusat perhatian banyak pengunjung.

Mobil tersebut terlihat berbeda dengan mobil konsep pernah diperlihatkan sebelumnya, Byton Crossover diwarnai putih sehingga sedikit mengurangi kesan mewah. Meski begitu Byton Crossover masih terlihat memawan karena perbandingannya dilakukan terhadap Byton yang diwarnai warna perak.

Byton Crossover mampu mengunadng banyak ribuan perhatian pengunjung Consumer Electronics Show (CES) 2018. Mengutip Carscoops, Kamis (12/1/2018), lampu depan menggunakan LED daytime sehingga memberi daya tarik lebih terhadap mobil tersebut.

Byton Crossover bisa tempuh jarak sejauh 250 mil dengan mengiisi ulang tenaga untuk jarak 150 mil dalam waktu 20 menit secara cepat. Selanjutnya akan membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 80 persen dari keseluruhan kapasitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *