Changjiang CJ650 Motor Bergaya Militer Era Perang Dunia ke-2

Changjiang CJ650 Motor Bergaya Militer Era Perang Dunia ke-2

Changjiang CJ650 Motor Bergaya Militer Era Perang Dunia ke-2

Mccca.net – Changjiang pabrikan otomotif asal Cina akan bersiap membuat produk terbarunya yang bernama Changjiang CJ650. Motor tersebut akan dibuat dengan 2 pilihan yaitu bobber jaman dulu dan tambahan sespan. Motor sespan bergaya militer merupakan produk awal buatan pabrikan Changjiang, motor tersebut meniru desain BMW R75 era Perang Dunia ke-2.

Desain motor Changjiang CJ650 akan terlihat menarik dengan tangki besar dan jok single seater. Terlihat dari bentuk tangki Bobbernya mirip dengan Ducati Scrambler, sedangkan versi sespan menyerupai Ural buatan Rusia.

Jika Ural ataupun BMW R75 memakai mesin boxer maka motor China ini dibekali mesin 650cc twin paralel. Penggerak dari mesin CFMoto China dan konfigurasinya mirip dengan Kawasaki ER-6 yang mampu menghasilkan tenaga 70hp pada 8.750 rpm dan torsi 46 lb-ft pada 7.000 rpm.

Dikutip dari websitei newmotor, motor Changjiang CJ650 tersebut menggunakan suspensi belakang swingarm konvensional tanpa monoshockbreker, mirip seperti model plunger ala BMW R75 dan motor sejenis di jamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *