Datsun Telah Sukses Menjual 300.000 Unit

Datsun Telah Sukses Menjual 300.000 Unit

Datsun Telah Sukses Menjual 300.000 Unit

Mccca.net – Datsun sampai sekarang telah sukses menjual 300.000 unit kendaraan di seluruh dunia semenjak kembali pada Maret 2014, terjualnya hingga 300.000 unit merupakan pencapaian yang membanggakan dan sebagai berdirinya sejarah baru Datsun.

Pencapaian tersebut berawal dari Datsun Go yang dijual di India pada 2014 lalu. Semenjak itu, penjualan Datsun semakin pesat dan berkembang sehingga bisa mencapai apa yang sudah dicapai saat ini.

“Datsun menyatakan tonggak sejarah baru, sudah ada 300 ribu pelanggan memilih Datsun sejak kembalinya merek ini ke pasar internasional,” kata Jose Roman, Corporate Vice President & Global Head of Datsun, Rabu (24/1/2018).

Jose berpendapat pencapaian angka 300 ribu unit mobil itu merupakan periode singkat dalam perjalanan bisnis kendaraan. “Apa pun mereknya, tapi kami membangun bisnis ini dengan fondasi yang kuat untuk bertumbuh,” kata dia.

Bisnis yang kuat, lanjut Roman, dibangun oleh orang-orang yang ada di dalamnya, bukan perusahaan. “Kami berterimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam perjalanan Datsun ini,” kata Roman.

Datsun lalam perjalanan sekitar 4 tahun terakhir ini sudah memproduksi lima model baru, termasuk yang dipasarkan di Indonesia dan sudah tiga pabrik yang dibangun Datsun, yakni India, Rusia dan Indonesia.

Datsun telah memasuki 14 pasar global, di antaranya India, Indonesia, Rusia atau Afrika Utara. Sebagai catatan, Afrika Utara merupakan pasar terbesar Datsun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *