Bisa Dipakai di Darat dan Air, Inilah Biski Skuter Amfibi

Bisa Dipakai di Darat dan Air, Inilah Biski Skuter Amfibi

Bisa Dipakai di Darat dan Air, Inilah Biski Skuter Amfibi

Mccca.net – Semakin pesatnya perkembangan zaman dan teknologi banyak sekali perusahan otomotif yang banyak melakukan inovasi seperti diciptakanya mobil listrik, mobil bisa membaca pikiran dan mobil bisa melaju tanpa sopir, dan kini ada temuan baru di Amerika Serikat sebuah kendaran yang bisa hidup didarat dan air.

Dikembangkan oleh perusahaan yang bermarkas di di Michigan, Amerika Serikat, Gibss menciptakan sebuah skutik yang bisa berjalan di darat maupun di air yang diberi nama Biski.

Dibeberkan oleh sebuah situs otomotif, Biski di klaim bisa berubah menjadi jetski ketika harus dipakai diperairan dan ketika berada di darat dia hanya akan menjadi sebuah skuter.

Lebih lanjut, untuk mendapatkan mode jetski dari skuter biski ini ternyata hanya tinggal menekan sebuah tombol yang berada pada bagaian depan biski dan diperkirakan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Jika melihat secara keseluruhan biski memiliki bodi yang besar untuk skuter, terlebih dengan bagian-bagian bodi yang di buat dengan bahan karbon dan dibuat tertutup rapat sehingga membuat bodi biski terlihat menggelembung mulai dari sayap depan hingga bagian bodi belakang.

Kendati memiliki bodi yang gembrut, namun barat bodi dari skuter biski terbilang ringan hanya 227 kg.

Selain dilengkapi dengan panel-panel dari karbon, biski yang merupakan skuter ampibhi ini juga dilengkapi dengan kaki-kaki lengkap mulai dari pelek dibalut ban, serta telah menggunakan rem cakram untuk membantu berjalan di darat.

Sedikit informasi, pembuatan skuter biski yang menerapkan bodi besar ini juga untuk membantunya bisa mengapung didalam air. Secara rinci skuter biski memiliki panjang 2.349 mm, wheelbase 1.791 mm, dan ground clearance hanya 152,4 mm. Skuter amfibi ini tersedia untuk solo riding, dengan tambahan jok opsional untuk penumpangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *