Skuter Premium Lexi Hadir Sebagai Pelengkap Keluarga Maxi Yamaha

Skuter Premium Lexi Hadir Sebagai Pelengkap Keluarga Maxi Yamaha

Skuter Premium Lexi Hadir Sebagai Pelengkap Keluarga Maxi Yamaha

Mccca.net – PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menghadirkan nama MAXI YAMAHA yang akan melengkapi skuter premium pabrikan Yamaha. Dengan tagline “Live In The Higher Stage”, produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing sudah secara resmi meliris skuter matik Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta, Jumat 26 Januari 2018.

Lexi hadir sebagai pelengkap keluarga Maxi Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX 155. Semakin menarik, acara pelirisan juga turut dihadiri dua pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Menurut data yang diperoleh dari AISI, sepanjang tahun 2017, pasar skuter matik di Indonesia mampu menembus hingga 4,8 juta unit. Dengan latar belakang ini, Yamaha Lexy direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang populer di segmen skuter matik premium.

Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian konsumen.

Yamaha Lexi dipasangkan dengan mesin Blue Core 125cc LC4V dan mengusung teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *