BMW M8 Terbaru Terlihat Disamarkan Dijalanan

BMW M8 Terbaru Terlihat Disamarkan Dijalanan

BMW M8 Terbaru Terlihat Disamarkan Dijalanan

Mccca.net – Pabrikan BMW terlihat mulai memproduksi model versi ringan dari M8 terbaru untuk menyaingi Mercedes-AMG S63 Cabriolet dipasaran.

BMW M8 terbaru terlihat disamarkan yang lebih ringan, yang identik seperti yang digunakan pada beberapa prototipe X5 2019 baru-baru ini kutip Carscoops, Jumat 26 Januari 2018.

Dari bentuk bodi yang terlihat dapat diperkirakan model M8 ini memilii garis yang lebih jelas serta dengan fitur fender dan pintu samping yang sedikit lebih lebar juga terlihat dan lampu depan yang diproduksi sendiri.

BMW M8 terbaru sepertinya akan memakai rem lebih besar, roda model M warna hitam dan sistem pembuangan quad yang semuanya terbuka. Pembuatan BMW M8 akan selesai menjelang akhir tahun ini atau awal tahun depan, setelah menyelesaikan seri 8 reguler.

Baik model Coupe M8 maupun Convertible diharapakan bisa menghasilkan tenaga 600 PS (592 dk) yang berasal dari mesin Twinpower Turbo V8 4.4 liter. Mesin ini pula yang digunakan pada model all-new M5 sehingga dapat melaju dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik walapun diisukan bahwa model M8 terbaru akan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *