Berencana Kuasai Pasar China, Lexus Kenalkan SUV Terbaru

Berencana Kuasai Pasar China, Lexus Kenalkan SUV Terbaru

Berencana Kuasai Pasar China, Lexus Kenalkan SUV Terbaru

Mccca.net – Lexus merupakan merek dagang mobil mewah yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, Australia, Asia dan Selandia Baru.

Menurut informasi yang beredar, sekarang ini Lexus berencana untuk menguasai pasar otomotif China. Tidak hanya itu, Lexus juga akan meningkatkan produksi penjualan menjadi 160.000 unit sepanjang 2018.

Seperti yang diketahui, jika pada tahun lalu angka penjualan Lexus mencapai angka yang lumayan yaitu 130.000 unit kendaraan pasar otomotif Negeri Tirai Bambu, dari hasil ini terjadi kenaikan 19 persen dari catatan tahun 2016.

Dikatakan oleh salah satu pihak Toyota Motor Corp, jika hasil baik dari angka penjualan yang lumayan itu sebagai pemacu semangat.

“Tapi, kami melihat ini sebagai pemacu kinerja,” katanya.

Lexus sendiri kini sedang berfokus untuk memenuhi permintaan dari pasar otomotif global, adapun permintaan itu adalah memfokuskan pada crossover dan SUV ketimbang sedan.

Memenuhi permintaan ini, Lexus telah berhasil memproduksi mobil di segmen SUV. Hal ini diketahui ketika pada ajang Detroit Auto Show 2018 beberapa waktu lalu, Lexus memperkenalkan model dari SUV terbarunya yang diberi nama LF-1 Limitless Concepts.

Belum cukup, dalam ajang otomotif Geneva Motor Show 2018 yang akan diadakan pada bulan Maret nanti, Lexus berencana akan mengenalkan model baru yang merupakan UX versi produksi.

Sedikit informasi, sebelum ini sebenarnya crossover dari UX sudah dikenalkan pada ajang Paris Motor Show 2016 lalu. Dan sekarang akan mulai diproduksi. Untuk versi produksinya digadang-gadang jika UX akan mengikuti Toyota C-HR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *