Arm Rest Vertue Concept Bisa Menambah Kenyamanan Mitsubishi Xpander

Arm Rest Vertue Concept Bisa Menambah Kenyamanan Mitsubishi Xpander

Arm Rest Vertue Concept Bisa Menambah Kenyamanan Mitsubishi Xpander

Mccca.net – Mitsubishi Xpander dalam hal membuat mobil yangh nyaman sudah tak diragukan lagi, namun bila ingin menambah kenyamanan bisa memasang arm rest tambahan yang dibuat oleh Vertue Concept ini.

“Ide awalnya karena melihat konsol boks Xpander yang menggunakan sistem geser, seperti mobil BMW zaman dulu. Soalnya, selama ini arm rest tambahan selalu terkendala oleh konsol boks yang membuka ke atas, jadi mentok,” terang Edy, pemilik Vertue Concept yang beralamat di Danau Sunter Utara Blok J12 No.6, Jakarta Utara.

Terlebih lagi untuk yang memeliki Xpander tipe transmisi otomatis, pasti akan merasa lebih nyaman karena tangan kiri bisa diletakkan di arm rest ini. Proses pemasangnya membutuhkan waktu 3 hari, sehingga mobil mesti ditinggal. Sebab, Vertue akan membongkar pelapis jok, lalu menambahkan engsel tambahan plus busa ekstra.

“Sulitnya, Vertue Concept selalu membuat dengan memperhatikan detail, agar pengemudi dapat mendapat kenyamanan ekstra. Posisi arm rest akan diukur betul untuk mendapat posisi paling ergonomis dan tetap dapat berkendara dengan aman,” papar Edy lagi.

Untuk menjaga kualitasnya, Vertue memberikan garansi selama 1 tahun dengan harga yang ditawarkan Rp 2 juta untuk sepasang arm rest, namun belum termasuk pelapisnya, dikarenakan pelapisnya harus menyesuaikan dengan motif joknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *