Mercedes-Benz S-Class Terbaru Akan Menggunakan Hybrid Maupun Plug-in

Mercedes-Benz S-Class Terbaru Akan Menggunakan Hybrid Maupun Plug-in

Mercedes-Benz S-Class Terbaru Akan Menggunakan Hybrid Maupun Plug-in

Mccca.net – Mercedes-Benz terlihat sedang uji coba kendaraan terbaru mereka yang bernama Mercedes-Benz S-Class dan terlihat sedang beriringan dengan Audi A8 dan BMW Seri 7 untuk menyamarkan kehadirannya dari para fotografer.

Dari penampilannya terlihat model Mercedes-Benz S-Class terbaru memiliki ukuran kap mesin yang lebih rendah dan panjang dan lebar. Mercedes-Benz telah perkenalkan, model S-Class memiliki tingkat penjualan terbaik dengan angka sekitar 100 ribu unit.

Model Mercedes-Benz S-Class terbaru akan menggunakan penggerak roda belakang yang didesain oleh Mercedes MRA. Model ini merupakan versi yang telah diperbarui dari model sebelumnyanya.

Mesin yang akan digunakan masih belum dikonfirmasi secara detail oleh Mercedes-Benz, namun kabarnya model S-Class tersebut akan menggunakan powertrain listrik baik teknologi ringan Hybrid maupun Plug-in dengan opsi 2 mesin, yakni 3.0 liter inline-6 atau 4.0 liter V8.

Untuk Mercedes-Benz S-Class terbaru ini akan menggunakan sistem self-driving yang jauh lebih maju termasuk sistem level 3. Sistem ini juga digunakan oleh Audi pada model A8 terbarunya.

Mercedes diharapkan akan membuat model S-Class berikutnya dengan berbagai ukuran seperti model Pullman yang panjang. Namun ada kemungkinan model S-Class Coupe dan Cabriolet yang ada saat ini akan dihapus dan digantikan dengan kelas SL-Classier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *