McLaren Dalam Tahap Pengembangan McLaren 570S Hybrid dan Berteknologi Otonom

McLaren Dalam Tahap Pengembangan McLaren 570S Hybrid dan Berteknologi Otonom

McLaren Dalam Tahap Pengembangan McLaren 570S Hybrid dan Berteknologi Otonom

Mccca.net – Pihak McLaren sedang dalam tahap pengembangan untuk membuat penerus dari McLaren 570S akan hadir tahun depan, serta akan menggunakan teknologi hybrid dan otonom.

Hal tersebut menjadi bagian dari strategi Track22 yang saat ini sedang dipromosikan oleh McLaren, dimana sejumlah model McLaren akan menggunakan teknologi hibrida pada tahun mendatang.

Untuk yang pertama yang akan hadir di jajaran McLaren model hibrida baru ini untuk menjadi pionir model sport terbaru. Hal ini dikatakan oleh pemilik McLaren yang bernama Mike Flewitt, bahwa arsitektur Monocell II yang telah direvisi akan dipasangkan pada model 570S berikutnya dan dirancang akan menggunakan mesin hybrid.

“Desain hibrida adalah bagian dari platform berikutnya dirancang dari hari ke hari daripada harus menyesuaikan sasis yang ada,” katanya.

Untuk performa kendaraan sendiri pemilik McLaren belum memberikan informasi lebih detail dan hanya membenarkan bahwa pabrikan masih akan berhati-hati dengan teknologi otonom yang akan diterapkan oleh mereka di masa depan.

“Kami akan selektif. Teknologi otonom sendiri tidak begitu menarik bagi para pelanggan kami, namun kami masih perlu memiliki kemampuan merancang untuk keselamatan, legislasi dan emisi.”

Sebelum generasi penerus 570S hadir, ada kemungkinan varian hardcore LT akan dihadirkan terlebih dahulu sebagai entry level model. Model McLaren 570S hadir pada tahun 2015 dan mobil-mobil McLaren memiliki siklus dari 4 sampai 5 tahun sebelum digantikan dengan model yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *