Ducati Akan Hadirkan Skuter Matik Dalam Waktu Dekat

Ducati Akan Hadirkan Skuter Matik Dalam Waktu Dekat

Ducati Akan Hadirkan Skuter Matik Dalam Waktu Dekat

Mccca.net – Ducati sebagai pabrikan motor besar bertema sport dan naked bike, mereka sepertinya akan mengikuti perkembangan pasar yang sedang populer yaitu motor matik, yang akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Ducati yang telah membocorkan video treaser yang beredar di Youtube, dan diunggah oleh Mich Motorcycle. Memperlihatkan sebuah skuter matik buatan Ducati yang akan segera dihadirkan oleh mereka.

Skuter matik buatan Ducati direncanakan akan dihadirkan pada akhir tahun 2018. Untuk tampilan dan wujudnya, Ducati sepertinya mengambil salah satu produk terdahulu mereka yang bernama Multistrada.

Italia menjadi negara debut pertama motor matik Ducati tersebut yang menghadirkan dua varian, yaitu 500 dan 600 cc. Skuter matik Ducati ini akan tampil pada ajang otomotif EICMA 2018 di Milan, Italia.

Claudio Domenicali selaku Chief Executive Officer (CEO) Ducati terlihat mengiyakan akan menghadirkan motor skutik. Claudio Domenicali mengatakan, skutik dapat menjadi jalan ke depan bagi perusahaannya.

“Rencana skuter Ducati tidaklah buruk. Kami memang pernah menyampaikan jika Ducati tidak akan memproduksi motor tipe ini. Sebab, Ducati adalah merek yang ditandai banyak orang sebagai motor yang identik dengan karakter sport. Tetapi saat ini kami memandang jika skuter bisa jadi masa depan kami,” ujar Domenicali seperti dilansir Visordown.

Claudio juga mengatakan, skutik yang diproduksi juga harus memenuhi nilai-nilai yang menggambarkan visi Ducati. “Merek ini berkarakter sport, bisa diterapkan dalam semua produk. Jadi skuter pun bisa saja ada, asal punya nilai-nilai yang terkandung dalam merek Ducati,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *