Baret Halus Pada Tangki Motor? Begini Tips Menghilangkannya

Baret Halus Pada Tangki Motor? Begini Tips Menghilangkannya

Baret Halus Pada Tangki Motor? Begini Tips Menghilangkannya

Mccca.net – Menjaga tampilan kendaraan terutama pada motor laki bagi beberapa orang adalah hal wajib demi mendapatkan rasa bangga ketika mengendarainya.

Adapun bagian pada motor laki yang sangat harus dijaga tampilannya karena ini merupakan bahian paling menonjol yaitu tangki motor.

Tangki pada motor laki sangat menonjol keberadaannya oleh karena itu patut kita jaga dari beberapa baret halus karena gesekan benda-benda tertentu seperti dari gesper, tas pinggang atau bawaan ringan lainnya yang dapat mengurangi tampilan motor.

Namun, pada beberapa kasus baret pada tangki motor tidak bisa dihindari karena unsur ketidaksengajaan dan baret halus ini ada yang bisa langsung hilang ataupun awet membekas pada tangki.

Lalu bagaimana cara menghilangkanya?.

Menjawab kegundahan para pemilik kendaraan terkait bagaimana cara menghilangkan baret halus pada tangki motor, seorang pemilik Tankpad Motor 27 bernama Farick Permana memberikann sebuah solusi.

Farick menuturkan jika baret halus pada tangki motor tidak dapat dihilangkan akan tetapi dapat kita akali dengan memasang aksesoris seperti Tank pad. Tidak
hanya menutupi baret, Tank pad juga akan membuat tangki lebih modis.

Farick juga menghimbau untuk para pemilik motor laki yang masih belum terdapat baret halus pada tangki lebih baik memasang protector di tangki untuk menghindari hal berikut dan juga bisa menjaga keawetan dari cat.

Lalu bagaimana cara pemasangannya?. Dari informasi yang diberikan oleh Farick pemasangan dari Tank pad ini cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri.

Hal pertama yang dilakukan adalah memastikan kebersihan dari area tangki yang akan dipasang Tank pad, pastikan tidak ada minyak, kotoran, dan debu. Dan selanjutnya buka kedua pelindung Tank pad yang bernama double face tape (DFT) lalu pasangkan Tank pad pada tangki dengan hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *