Berencana Masuk Segmen Motor Trail, Suzuki Akan Produksi Motor Trail 150 cc

Berencana Masuk Segmen Motor Trail, Suzuki Akan Produksi Motor Trail 150 cc

Berencana Masuk Segmen Motor Trail, Suzuki Akan Produksi Motor Trail 150 cc

Mccca.net – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua dikabarkan akan terjun meramaikan pasar otomotif Indonesia di segmen motor trail dengan sebuah produk trail dikelas 150 cc.

Terkait kabar ini, pihak PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua memberikan sebuah pernyataan jika semua itu masih dalam proses pengembangan. Jika benar nantinya PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua akan memroduksi motor trail 150 cc maka sudah tentu akan menjadi saingan dari Kawasaki KLX 150 dan CRF150.

“Kita memang dulu terkenal dengan trailnya. Bahkan kita pernah punya (Suzuki TS125). Memang Kawasaki lebih dulu, lalu menyusul Honda. Namun kita lihat pasarnya dulu,” tutur Senior Director Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Lebih lanjut, Yohan mengatakan jika terjunnya Suzuki kedalam persaingan motor trail masih dalam tahap pengamatan dalam melihat keadaan permintaan pasar otomotif.

“Jadi kami masih melihat situasi pasar dan permintaannya kayak apa. Kalau pasarnya memang jelas ada kita akan coba masuk ke sana,” jelasnya Yohan Yahya tanpa menyebut kapan rencana tersebut diwujudkan.

Ketika ditanya ebih dalam tentang produk baru Suzuki di kelas trail 150 cc apakah akan keluar bersama dengan 11 produk baru Suzuki tahun ini, Yohan hanya meminta untuk menunggu.

Jika benar Suzuki akan mengeluarkan produk motor trail 150 cc tentu akan menjadi nostalgia di era 70-an hingga 80-an yang kala itu Suzuki sangat dominan menguasai segmen motor trail dengan TS 125.

Namun yang pasti untuk motor trail 150 cc terbarunya sudah pasti akan berbeda dengan TS 125 yang saat itu masih menggunakan mesin dengan teknologi dua langkah dan untuk motor trail 150 cc terbaru sudah pasti akan mendapat mesin yang lebih modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *