All new Toyota Rush Naikkan Angka Penjualan Bulan Januari-Februari 2018

All new Toyota Rush Naikkan Angka Penjualan Bulan Januari-Februari 2018

All new Toyota Rush Naikkan Angka Penjualan Bulan Januari-Februari 2018

Mccca.net – Dipasarkan akhir November 2017 lalu All new Toyota Rush berhasil membuat cacatan penjualan Januari-Februari tahun 2018 naik dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Tembus angka penjualan 6.991 unit sepanjang Januari-Februari, atau naik lebih 113% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yang cuma mencapai 3.656 unit Angka distribusi dari pabrik ke diler (wholesales) all new Toyota Rush.

“Kami berharap, respons positif yang begitu besar terhadap kehadiran New Rush tidak sebatas memperkuat kinerja penjualan TAM, tapi juga dapat memperbesar ceruk pasar medium SUV di pasar otomotif nasional dan sekaligus memperkuat industri otomotif nasional karena penggunaan komponen lokal mobil ini semakin besar,” kata Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, melalui keterangan tertulis yang diterima kumparanOTO, Sabtu (10/3).

All new Toyota Rush yang menggunakan mesin yang sebelumnya sudah dipasangkan dengan Avanza Veloz dan Sienta, yakni mesin seri 2NR-VE. Penggunaan mesin baru ini diklaim lebih irit 20% dibandingkan Toyota Rush lama.

Mesin 2NR-VE menggunakan sistem dual VVT-i yang menjanjikan 102 daya kuda (dk) pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm. Selain itu all new Toyota Rush juga berubah total dari sisi desain. Saat ini kini All new Toyota Rush telah bisa mengakomodasi tujuh penumpang.

Di sektor keselamatan, Toyota nampaknya tak mau main-main untuk hal yang satu ini. Seluruh tipe Toyota Rush sudah dibekali 6 airbags (pengemudi dan penumpang depan, 2 side, dan 2 curtain), juga Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill-Start Assist (HSA). Ada juga tiga titik sabuk pengaman untuk seluruh penumpang dengan seatbelt reminder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *