Renalut Captur versi Hybrid Membutuhkan Waktu Setahun Lagi Untuk Dikembangkan

Renalut Captur versi Hybrid Membutuhkan Waktu Setahun Lagi Untuk Dikembangkan

Renalut Captur versi Hybrid Membutuhkan Waktu Setahun Lagi Untuk Dikembangkan

Mccca.net – Salah satu crossover kecil yang paling sukses di Eropa adalah Renalut Captur. Dalam beberapa tahun terakhir crossover kecil sudah berkembang secara cepat yang membuat Renault harus menyesuaikan diri jika ingin menjaga model Captur tetap berada di puncak kesuksesan.

Renalut Captur versi Hybrid merupakan generasi terbaru yang bedasarkan pada platform yang sama dengan model Clio 4 yang diluncurkan pada 2013 setelah konsepnya sangat sukses.

Pada ajang Paris Motor Show 2018, model Clio 4 kemungkinan digantikan oleh model baru yang hadir diajang tersebut dan model Captur masih membutuhkan waktu setahun lagi untuk dikembangkan.

Captur generasi ke-2 yang baru akan diperlihatkan pada Pameran Motor Frankfurt 2019 yang meliputi versi Hybrid ringan. Renault saat ini sedang mengerjakan sekitar 24 mobil ramah lingkungan yang akan siap sampai 2025.

Renault juga akan memperkenalkan 3 unit mesin 3 silinder baru bersama dengan mesin 1.3 liter yang telah mereka kembangkan bersama dengan Daimler. Namun, karena mesin diesel masih sangat populer, Captur pun akan hadir dengan versi 85 dk dan 115 dk dari 1.5 dCi.

All New Renault Captur versi Hybrid akan menggunakan platform CMF-B, platform yang sama dengan Nissan Juke generasi berikutnya yang juga diproduksi pada 2020.
===

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *