TAM Secara Resmi Pasarkan New Vios Dengan Desain Baru

TAM Secara Resmi Pasarkan New Vios Dengan Desain Baru

TAM Secara Resmi Pasarkan New Vios Dengan Desain Baru

Mccca.net – PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah resmi memasarkan New Vios, Selasa 3 April 2018. Sedan mini ini diluncurkan tanpa pemberitahuan atau hanya mengirimkan pelirisan mobil ke seluruh media otomotif di Indonesia.

Fitur keselamatan New Vios sama seperti new Yaris, seperti rem Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). Tak ketinggalan dia juga punya Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA), juga airbags di tujuh titik.

New Vios tampil dengan desain terbaru dan mengalami peningkatan fungsi kenyamanan, hingga keamanan untuk konsumen. Toyota New Vios menggunakan mesin 2NR-FE yang akan dipasarkan dalam pilihan transmisi manual atau otomatis CVT.

“Model ke-4 kami di tahun ini yaitu new Vios dengan desain terbaru dan peningkatan fungsi kenyamanan dan tentunya fungsi keamanan. Kisaran harga new Vios ini antara Rp 291,1 – 326 juta,” tulis Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota New Vios akan mulai distribusikan sebanyak 746 unit untuk tahun 2018. New Vios di segmen sedan kompak akan bersaing dengan Honda City yang angka wholesales-nya lebih tinggi, yakni 1.024 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *