Wuling Motors Perluas Jangkauan Hingga Sumatera Barat

Wuling Motors Perluas Jangkauan Hingga Sumatera Barat

Wuling Motors Perluas Jangkauan Hingga Sumatera Barat

Mccca.net – Perusahaan otomotif asal China yang cukup terkenal di Indonesia, Wuling Motors akhirnya meresmikan dealer pertamanya di Sumatera Barat. Outlet dengan konsep 3S ini dibangun atas kerjasama dengan PT Maju Global.

Dengan hadirnya dealer pertama Wuling Motors di Sumatera Barat diharapkan bisa menambah penjualan per unitnya dan dapat memberikan pelayanan baik dalam perawatan dan purna jual.

“Tren penjualan mobil di Sumatera Barat yang positif dan daya beli masyarakat yang meningkat menjadikan kota Padang memiliki potensi yang besar. Selain menjual unit baru, kami menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” tutur Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Adapun dealer resmi Wuling di Sumatera Barat diberi nama Wuling Maju Motor Padang. Dealer ini terlatak di di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 137 Tabing Padang, Sumatera Barat.

Selain itu, Wuling Maju Motor Padang juga memberikan sebuah pelayanan yang prima dengan menempatkan 1 orang sales counter dan 13 orang sales person di sisi penjualan.

“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive For A Better Life, terus kami wujudkan melalui pembukaan dealer di berbagai kota. Kali ini dengan PT Maju Global Motor yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Melalui peresmian Wuling Maju Motor Padang, Wuling berupaya untuk terus memperluas jangkauan outlet di seluruh Indonesia hingga menyentuh 80 dealer sepanjang tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *