Chevrolet Malibu 2019 Dapatkan Tampilan dan Teknologi Terbaru

Chevrolet Malibu 2019 Dapatkan Tampilan dan Teknologi Terbaru

Chevrolet Malibu 2019 Dapatkan Tampilan dan Teknologi Terbaru

Mccca.net – Chevrolet berencana akan menghadirkan generasi kesembilan dari model Malibu 2019 dengan tampilan dan teknologi terbaru. Setelah tiga tahun lalu diperkenalkan pada ajang New York Auto Show.

Chevrolet Malibu 2019 akan dihadirkan dengan perubahan pada gril yang sudah dimodifikasi, lampu depan dan belakang, knalpot yang berbeda, trim krom baru serta design pelek berwarna.

Pada bagian lampu penerangan di kedua ujungnya menggunakan teknologi LED untuk model LT dan Premium. Dikutip dari laman Carscoops, Jumat 6 April 2018.

Pada sisi interiornya terlihat sistem infotaiment 3 Chevrolet dengan layar sentuh 8 inc,i ditawarkan sebagai standar. Sedangkan pada model Premium kluster instrumen analog akan digantikan sistem digital 8 inci.

Pada tipe L akan memiliki kamera mundur, sedangkan model Premium dilengkapi dengan kursi belakang dengan sistem pemanas. Model Malibu 2019 akan menggunakan lencana RS sama seperti model Chevy lainnya, termasuk model Traverse dan Cruze.

Pada kisi-kisi hitam dan emblem bowtie, spoiler belakang, pipa knalpot ganda dan pelek 18 inci juga diperbarui. Meskipun tampilan lebih agresif, Chevrolet Malibu RS 2019 akan menggunakan mesin 4 silinder turbocharged 1.5 liter sehingga dapat menghasilkan tenaga 163 dk dengan torsi 249 Nm serta akan dipasangkan dengan transmisi CVT baru.

Untuk model Premier akan menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged yang lebih besar dengan tenaga 250 dk dan torsi 352 Nm serta akan menggunakan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Pada tahun ini Chevrolet Malibu RS 2019 ini akan mulai dipasarkan dengan bandrol harga mulai 25.000 dolar AS atau sekitar Rp 344 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *