Berbagai Kesiapan Auto2000 Untuk Hadirkan Toyota C-HR di Indonesia

Berbagai Kesiapan Auto2000 Untuk Hadirkan Toyota C-HR di Indonesia

Berbagai Kesiapan Auto2000 Untuk Hadirkan Toyota C-HR di Indonesia

Mccca.net – Toyota C-HR direncanakan Toyota Astra Motor (TAM) untuk dihadirkan pada Selasa 10 April 2018. Berbagai kesiapan pun telah dilakukan Toyota hingga ke jaringan dealer mereka, termasuk ke Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia.

Cahaya F. Tantriani, CSD & Marcomm Departement Head Auto2000 menjelaskan pihaknya telah siap menangani seluruh jajaran produk baru Toyota termasuk C-HR. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan seluruh tenaga penjual di jaringan dealer mereka terkait kehadiran Toyota C-HR.

“Untuk C-HR kita sudah lakukan training kepada tenaga penjual dari dealer-dealer kita. Selain itu dari sisi layanan purnajual pun kita juga lakukan training terlebih dahulu,” ujarnya.

Namun hingga saat ini Tantri menjelaskan bahwa Auto2000 masih tak bisa membuat pemesanan untuk C-HR. Karena terkadang ada konsumen yang ingin membeli C-HR agar bisa mendapatkan unit lebih awal.

“Kita belum bukan inden untuk C-HR hingga saat ini, sampai secara sistem sudah siap pas launching. Kalau ada konsumen yang mendesak pengin duluan, ya mau enggak mau. Karena itu memang need-nya customer dan faktor trust terhadap produk Toyota. Tapi kita meminimalisir sih. Jadi kita tunggu resmi dari TAM,” kata Tantri.

Toyota C-HR akan menggunakan mesin 1.800 cc dengan transmisi otomatis CVT. Toyota mengatakan C-HR sebagai ‘The Car That Against The Stereotype’ akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 450-500 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *