Honda NSX Kemungkinan Bisa Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Honda NSX Kemungkinan Bisa Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Honda NSX Kemungkinan Bisa Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Mccca.net – PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa generasi terbaru dari Honda NSX ke dalam peresmian Honda Gallery. Honda NSX sendiri termasuk kedalam segmen supercar dengan kesan yang penuh dengan aura sporty.

Didatangkannya generasi Honda NSX ke Honda Gallery ini sendiri untuk dikenalkan kepada konsumen dan tidak untuk dijual. Namun, jika beberapa konsumen berkeinginan untuk memiliki supercar ini pihak Honda akan terlebih dahulu mendata calon konsumen.

“Kalau dia ingin unitnya, ya bisa didata dahulu. Nanti ditulis. Kalau misalkan ada keputusan kita jual, akan kita hubungi,” jelasnya Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy kepada wartawan.

Honda NSX sendiri termasuk supercar yang menyuguhkan mesin berperforma dan teknologi hibrid. Dilain kesempatan lain, President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan jika bukan tidak mungkin Honda NSX benar-benar bisa meluncur di Indonesia.

Selain memamerkan Honda NSX, PT Honda dalam peresmian Honda Galery juga membawa Civic Type R dan motor premium Honda, yakni RC213V-S dan Honda unicub serta interactive wall.

“Kita di sini tidak berjualan. Hanya memperkenalkan beberapa teknologi canggih Honda. Jadi, yang hanya selama ini melihat NSX di majalah, teve, Google, sekarang bisa lihat langsung. Menyentuh langsung,” kata Jonfis.

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh tentang impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah serta menyenangkan,” timpal Watanabe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *