Piaggio Indonesia Memperbarui Vespa Sprint dan Primavera Dengan Fitur ABS

Piaggio Indonesia Memperbarui Vespa Sprint dan Primavera Dengan Fitur ABS

Piaggio Indonesia Memperbarui Vespa Sprint dan Primavera Dengan Fitur ABS

Mccca.net – Kampanye nasional bertajuk “Safety in Style”, telah didukung oleh PT Piaggio Indonesia demi melestarikan budaya khas pengendara Vespa, yaitu berkendara aman dan tetap bergaya.

PT Piaggio Indonesia telah memperkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa, Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang disempurnakan dengan standar keamanan Anti-lock Braking System (ABS) untuk menambah rasa aman.

“Hari ini kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbaharui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesori, jaringan dealer yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex yang kami banggakan,” ujar Marco Noto La Dielga, President Director PT Piaggio Indonesia, di kawasan SCBD, Selasa 10 Aperil 2018.

Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang disempurnakan dengan standar teknologi ABS ini terdiri dari unit kontrol dan sensor, yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci.

Vespa Sprint 150 i-get ABS didesain untuk jiwa sporty, muda, dan maskulin dari Vespa modern. Dengan garis dinamis dan lampu depan berbentuk kotak yang khas, Vespa Sprint 150 i-get ABS mewarisi nuansa sporty dengan pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, spidometer LCD, dan kompartemen bagasi yang luas.

Menggunakan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150 cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Vespa Sprint 150 i-get ABS ditawarkan seharga Rp 42 juta (on the road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Sedangkan untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS didesain nuansa eksklusif dan anggun dari Vespa 946 yang membawa dinamika dan bentuk modern tanpa menghilangkan garis bodi khas Vespa. Vespa Primavera 150 i-get ABS dilengkapi pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, spidometer LCD, serta bagasi yang luas.

Skuter Vespa Primavera 150 cc i-get menggunakan msin generasi terbaru dengan injeksi bahan bakar elektronik. Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan seharga Rp 39,5 juta (on the road Jakarta) dan dilengkapi garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *