Suzuki Ertiga 2018 Akan Dipamerkan di IIMS 2018

Suzuki Ertiga 2018 Akan Dipamerkan di IIMS 2018

Suzuki Ertiga 2018 Akan Dipamerkan di IIMS 2018

Mccca.net – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dimulai pada 19 April, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperlihatkan new Suzuki Ertiga model 2018

“Rencananya tanggal 19 April ini kami akan showing dulu, tapi kalau sudah ada yang mau memesan, kami sudah open indent, tanda jadinya hanya Rp 5 juta saja,” ucap seorang tenaga penjual.

Suzuki Ertiga terbaru akan membuat varian termewah dari mobil tujuh penumpang Suzuki Dreza, berdasarkan info seorang informan.

“Kami dapat info soal hilangnya varian Dreza di Ertiga baru nanti. Nah tapi apakah nantinya varian GX akan jadi varian yang tertinggi atau mungkin akan ada penggantinya atau bagaimana itu belum kami terima info lanjutannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia juga mengungkap bahwa Suzuki Ertiga terbaru akan menggunakan mesin baru berkapasitas 1.500 cc untuk menggantikan model yang saat ini dipasarkan dengan kapasitas 1.400 cc.

Suzuki Ertiga terbaru telah diubah cukup signifikan, seperti tampilan eksterior, interior, dan penambahan fitur. Kabarnya, dimensi panjang dan lebarnya ditingkatkan untuk mengkomodasi ruang kabin yang lapang.

Peningkatan tersebut membuat kursi pada baris ketiga dikatan lebih lega. Kemudian terdapat juga fitur start stop engine dan dilengkapi rem anti lock-braking system (ABS) serta electronic brake distribution (EBD).

Untuk harga, tenaga penjual itu pun mengatakan jika pihaknya belum menerima angka pasti terkait perbedaan harga yang akan dibubuhkan Suzuki untuk model teranyar dari Ertiga nantinya.

“Masalah harga memang belum fix, tapi kemarin atasan hanya kasih info kalau perbedaan harganya dengan yang model lama lebih dari Rp 5 juta tapi kurang dari Rp 10 juta, tapi itu kisarannya ya,” tutup tutur tenaga penjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *