Harga All New Suzuki Ertiga Alami Kenaikan Hingga 9 Juta

Harga All New Suzuki Ertiga Alami Kenaikan Hingga 9 Juta

Harga All New Suzuki Ertiga Alami Kenaikan Hingga 9 Juta

Mccca.net – Rumor generasi terbaru dari Suzuki Ertiga yang akan hadir Indonesia semakin terbukti, kabarnya All New Ertiga segera meluncur, namun harga yang ditetapkan akan ada sedikit kenaikan.

Beberapa waktu lalu di kawasan Cikarang, Bekasi, Suzuki Ertiga terbaru tertangkap kamera unit yang sedang diuji. Salah satu, dealer Suzuki di Jakarta pun mulai menawarkan Ertiga terbaru ke konsumen.

Untuk memastikan kabar tersebut mengenai kehadiran Suzuki Ertiga terbaru dengan mengunjungi salah satu dealer Suzuki di bilangan Jakarta Timur. Sales yang tak mau disebutkan namanya tersebut membenarkan bahwa Suzuki Ertiga terbaru bakal meluncur pada 19 April 2018 mendatang bersamaan dengan gelaran IIMS 2018.

“Benar pak, Suzuki Ertiga terbaru akan meluncur tanggal 19 April nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut sales tersebut pun menjelaskan bahwa proses peluncuran sendiri akan dilakukan bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), 19-29 April 2018. “Jika bapak ingin melihat Suzuki Ertiga terbaru secara langsung, nanti kita akan berikan tiket IIMS,” jelasnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih merahasiakan secara rinci mengenai All New Suzuki Ertiga yang akan meluncur dalam waktu dekat. Meski begitu, dalam undangan yang diterima redaksi KabarOto, Suzuki Indomobil Sales akhirnya memastikan jadwal peluncuran All New Ertiga. Dalam undangan tersebut tertulis, Suzuki bersiap meluncurkan ‘New Product Global World Premiere’.

All New Suzuki Ertiga akan memiliki beragam ubahan. Mulai dari platform, tampang, fitur sampai usungan mesin. Bahkan, pada TVC nanti Suzuki mengedepankan slogan ‘New Urban MPV’ sebagaimana Suzuki Ignis yang merupakan SUV-nya kaum Urban.

All New Suzuki Ertiga akan dijual dengan harga tertinggi sekitar Rp 240 juta. Harga tersebut naik Rp 9 juta jika dibandingkan dengan harga Ertiga lawas dengan tipe tertinggi yakni Suzuki Ertiga GX AT (ABS) yang dibanderol Rp 231 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *