Parkir Motor Dengan Standar Tengah Lebih Aman, Berikut Penjelasannya

Parkir Motor Dengan Standar Tengah Lebih Aman, Berikut Penjelasannya

Parkir Motor Dengan Standar Tengah Lebih Aman, Berikut Penjelasannya

Mccca.net – Kebanyakan motor bawaan pabrikan dilengkapi dengan dua macam standar untuk memarkir motor. Standar yang pertama bernama dengan standar samping, kemudian yang satunya bernama dengan standar tengah.

Namun kedua model standart ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang jarang pengendara ketahui.

Untuk standar samping pada sepeda motor, kenayakan lebih sering digunakan oleh para pengendara motor. Namun, ternyata memarkir motor dengan standar tengah berbeda dengan standar samping.

Hal itu karena penggunaan standar ini dalam memarkir motor jadi lebih mudah dan praktis dibandingkan menggunakan standar tengah. Tapi perlu diketahui bersama, penggunaan standar tengah dalam memarkir motor justru dianggap lebih aman, meski harus mengeluarkan tenaga ekstra.

Penjelasannya motor distandar tengah motor akan lebih tegap dan tidak rawan jatuh ketika terkena senggolan kecil dan motor akan terlihat sejajar dan rapi ketika di parkirkan.

Selain itu, dengan posisi parkir standar tengah motor juga akan lebih aman dari tindak pencurian. Karena pencuri juga butuh untuk mengeluarkan tenaga lebih dan juga biasanya standar akan berbunyi ketika dilepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *